Friday, August 19, 2016

Ulasan Smartfren Andromax ES 4G LTE

Smartfren Andromax Es ialah ponsel pintar terkini yg dirilis oleh Smartfren bersama spek telah di bekali feature 4G LTE. Smartfren Andromax Es ini serta termasuk juga salah satu telpon pintar 4G LTE paling murah di Indonesia. Iya paling murah, pasalnya umumnya telephone seluler 4G LTE di Indonesia dijual tetap Rupiah 1,5 jutaan atau dalam range 1 juta keatas. Nah, utk harga Smartfren Andromax Es ini dijual hanya di harga Rupiah 999.000 atau Rupiah 1 juta saja. 

Smartfren sendiri cepat rilis 5 product ponsel pintar 4G LTE nya, salah satunya Smartfren Andromax Es. Tidak Cuma Smartfren Andromax Es ini tetap ada Smartfren Andromax Ec, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi & Smartfren Andromax R. Kesemuanya dipasarkan dgn harga 1 jutaan, bahkan yg paling mahal Smartfren Andromax R hanya dipasarkan dgn harga 1,6 juta saja. Smartfren benar-benar senantiasa launcing ponsel pintar bersama range harga yg murah & ramah di kantong. 

Meskipun murah, tetapi spesifikasinya Smartfren Andromax Es ini tak dapat diliat sebelah mata. Telephone Seluler 4G LTE Smartfren ini di lengkapi bersama mesin pacu yg lumayan garang. Kombinasi dari tehnologi di system operasi & hardwarenya menciptakan performa telepon selular jadi lebih mantab. Smartfren menyematkan OS Android dgn version Lollipop sbg basis system di telepon selular ini. Dulu buat technologi mesin, Smartfren mempercayakan pembuat Chipset Qualcomm dgn menyematkan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & GPU Adreno 306 yang merupakan mesin utamanya. 

Buat menolong performa telah di bekali RAM bersama kapasitas 1GB, dulu ada memori internal 8GB sbg ruangan daya simpan dalam telepon selular. Sedangkan buat kepentingan selfie telah di bekali camera depan bersama lensa 5 MP. Lumayan agung buat menciptakan momen selfiemu jadi lebih berwarna. Apa saja uraian kumplit dari mobile phone 4G LTE terkini Smartfren ini ? Penasaran Dengan Harga Andromax ES Dan Spesifikasinya ?, yuk kita simak ulasan komplit Pintekno.com di bawah ini. 

Spesifikasi Smartfren Andromax ES



Monitor 4 inchi Panel TFT WVGA 
Monitor telephone seluler Smartfren Andromax Es ini di bekali dgn monitor berukuran bentang 4 Inchi & dibuat dari panel TFT LCD. Dari sudut monitor tak ada satu keistimewaan yg berarti, bahkan dengan cara komposisi di layarnya tetap terbilang standart. Pasalnya buat kelas telepon selular murah, kebanyakan benar-benar Smartfren rilis seri 4 inchi. Plus dari sudut resolusi monitor pula serta tak terlampaui tinggi, adalah cuma di bekali bersama mutu WVGA saja. Sedikit Ulasan harga Smartfren Andromax E2

Koneksi 4G LTE dari CDMA 
Salah satu keunggulan yg dipunyai oleh Smartfren Andromax Es ini merupakan disisi feature koneksi yg dibawakannya. Mobile Phone Smartfren Andromax Es ini telah di bekali dgn feature koneksi terkini merupakan, 4G LTE. Smartfren menghadirkan dua buah slot card SIM di mobile phone ini, CDMA & GSM. Dgn cuma CDMA yg sanggup membuka feature 4G LTE ini. Buat GSM cuma sanggup hingga 2G saja. 

Feature koneksi 4G LTE ini jadi kelebihan sekaligus kelemahan. Pasalnya Smartfren ketika launcing handphone ini belum mempunyai pelayanan 4G LTE. & ironisnya hp ini telah di bundling dgn pelayanan Smartfren. Menjadi waktu anda membeli ini, anda cuma mampu terhubung 3G di tehnologi EVDO CDMA bukan di 4G LTE seperti yg dijanjikan. Tetapi, Smartfren menjanjikan di lokasi terpisah bahwa pelayanan 4G LTE miliknya bakal serta-merta dirilis sekian banyak bln mendatang(pihak lain memberitakan kepada Q3 / akhir th 2015), ya kita tunggu saja. 

Mesin Pacu Gahar Qualcomm 64 Bit 
Ya, buat bidang mesin benar-benar tak butuh diperdebatkan. Smartfren Andromax Es ini benar-benar di bekali bersama mesin yg pass gahar di kelas 1 jutaan. Mesin yg disematkan Smartfren kepada mobile phone Smartfren Andromax Es ini sebenarnya sama bersama yg disematkan di 4 product yang lain digenerasi 4G LTE. Dulu, seperti apakah perincian mesinnya? 

Uraian dapur pacu Smartfren Andromax Es ini dimulai dari system operasi dari Google. Dgn version Android Lollipop v.5 jadi basis system utk mengatur kehidupan telepon selular. Pastinya bersama OS ini ponsel canggih bakal lebih aman sebab dukungan keamanan paling baru dari Google. Tetap lagi pula ada tidak sedikit product Google yg telah terintegrasi didalamnya. 

Lanjut ke hardwarenya, Smartfren Andromax Es ini di bekali dgn technologi Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dgn arsitektur 64 Bit. Pasti saja arsitektur 64 Bit lah yg bisa menciptakan keunggulan OS lollipop jadi lebih maksimal. Lanjut lagi, di CPUnya di bekali dgn Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex A53 & serta didukung bersama card grafis Adreno 306. Menciptakan urusan pengelolaan penerapan jadi lebih tangguh. 

Dulu utk menopang performa telepon selular telah disematkan RAM bersama kapasitas yg agung. RAM yg dihadirkan ialah 1GB RAM. Pasti saja semakin menciptakan leluasa buat urusan multitasking. Memori internalnya 8 GB lumayan buat menampung tidak sedikit file mutlak atau penerapan game atau bahkan diperlukan utk swap memori RAM (bagi yg tahu caranya) . 

Dual Camera lensa 5 MP 
Di bidang camera, Smartfren memberikan dual lensa yg berukuran 5 MP di telepon selular Smartfren Andromax Es ini. Ukuran lensa 5 MP ini dirasa jadi keunggulan yg pass signifikan di kelas telephone seluler 1 jutaan. Sebab kebanyakan ukuran lensa depan khususnya hanya 2 MP saja. 

Camera penting Smartfren Andromax Es ini di bekali dgn lensa berukuran 5MP dgn technologi FIXED Focus & pula tambahan feature LED Flash pun Geo-tagging, touch focus, face detection. Sama halnya bersama sudut belakang (camera mutlak) kepada segi depannya pula sama. Utk ukuran lensa bersama feature yg dipunyai sama merupakan lensa berukuran 5MP bersama tehnologi FIXED Focus & pula tambahan feature LED Flash Simak Juga Harga Andromax C3 Dan Harga Andromax C3s

Kelengkapan lain yg ada di telepon selular ini yakni segi baterai, handphone besutan Smartfren ini di bekali baterai berukuran 1500 MAh. Ukuran baterai ini dirasa pass mungil maka seandainya Kamu menggunakannya seharian jangan sampai lupa mengambil Powerbank buat berjaga-jaga.

No comments:

Post a Comment